Selasa, 20 Desember 2016

Facebook Messenger Kini Bisa Video Call Rame-rame

Facebook selalu mendatangkan feature anyar. Tak cuma selanjutnya aplikasi sosial media Facebook, namun pula kepada aplikasi Messenger-nya. Baru - baru ini Facebook meluncurkan feature camera dampak selanjutnya aplikasi itu, saat ini Facebook pula meluncurkan feature Grup Video Call. Feature ini lengkapi feature Grup Voice Call selanjutnya April 2016 sebelumnya.

Misal ditulis besutan GSMArena, feature anyar Facebook Messenger ini sangat mungkin enam orang sekalian dapat berbarengan memakai feature video call. Meski sekian, feature anyar ini sebenarnya dapat dipakai dengan 50 orang sekalian, namun terkecuali besutan enam orang yang dapat nikmati video call itu cuma dapat memerhatikan lewat nada saja tanpa ada video.



Feature anyar ini rupanya bakal di terima elegan dengan pemakainya semua jagat. Grup Video Call berawal ada hari ini di website situs Messenger dan aplikasi kepada Android serta iOS. Serta berita baiknya, launching ini berlaku kepada semua jagat. Facebook mengklaim pemakai video call one-to-one telah meraih 245 juta orang tiap-tiap bulannya. Diprediksikan jumlah itu bakal makin bertambah kedatangan feature anyar itu.

Kepada memakai Grup Video Call, pemakai mesti mempunyai versus anyar besutan Messenger, sebelumnya masuk ke pembicaraan group yang telah terdapat serta tekan ikon video di sektor kanan atas monitor. Kemudian undang tiap-tiap anggota grup bakal memperoleh pemberitahuan. Kita pula dapat pilih beberapa orang yang bakal di ajak video call dalam group.

Related Posts

Facebook Messenger Kini Bisa Video Call Rame-rame
4/ 5
Oleh