Rabu, 29 Maret 2017

Mercedes Benz C-Class Paling Laku di Indonesia!!

Mercedes Benz adalah satu diantara vendor otomotif yang berasal besutan jerman serta populer di jagat sebab berteknologi serta mempunyai tingkat keamanan yang tetras. Mercedes Benz termasuk juga type mobil sport oleh penampilan yang memukau beberapa orang. Harga nya juga dapat disebut begitu mahal serta cuma beberapa orang kaya sajalah yang umumnya menggunakan mobil ini. Namun sepadan oleh yang diberikannya, di dukung penampilan eksterior, interior serta beragam macam-macam feature tangguh yang dipunyai mobil sport ini. 



Mercedes Benz C-Class Paling Disukai 

Mobil Mercedes Benz ini dibagi jadi ada banyak tingkat A-Class, B-Class, CLA-Class, C-Class, C-Class Coupe, E-Class, E-Class Cabriolet, E-Class Coupe, S-Class, M-Class, GL-Class, CLS-Class, SL-Class. Bandrol paling mahal merupakan Mercedes Benz oleh Class S 500 yang meraih bandrol hingga 4 Milliar. Sementara itu kepada mobil yang senantiasa tampak lain serta banyak classnya merupakan mobil oleh class C. Kepada bandrol mobil Mercedes Benz yang paling terjangkau sendiri diduduki dengan Class A 200 URBAN yang di bandrol oleh bandrol di kisaran 500 jutaan. 


Berdasarkan Data Industri Kendaraan Bermotor Tanah air (Gaikindo), menerangkan yang menjelaskan keseluruhan daya jual Mercedes-Benz hingga Oktober th. 2015 ini meraih angka 3. 303 unit. Besutan jumlah itu, daya jual paling besar berasal besutan Mercedes-Benz C Class. Selanjutnya tempat perdana diduduki dengan Mercy C Class yang sukses jual sejumlah 770 unit serta terdiri besutan type C 250 CGI sejumlah 522 unit, dan C 200 sejumlah 247 unit. 

Tidak cuma itu saja, selanjutnya tempat keduanya diduduki dengan CLC Class oleh perangkat andalannya type CLG 200 K, type ini sukses jual 755 unit serta daya jual paling tinggi selanjutnya bln. Mei oleh angka berkapasitas 152 unit. Disusul type lain yang pula turut andil dalam daya jual mobil Mercedes Benz yakni type S 500 L yang sukses jual 404 unit, MBenz (4×4) sejumlah 418 unit, MB Bus sejumlah 235 unit serta E 250 CGI sejumlah 158 unit. 

Jenis-model itu dihadirkan besutan CBU serta beberapa terdapat yang pula dirakit dalam negeri di pabrik Mercedes Benz yang ada di Wanaherang, Kabupaten Bogor serta C Class adalah satu diantara mobil yang dirakit disana. Namun kandungan tanah air yang dipakai dalam negeri ini tetap sedikit. Hal semacam ini dikarenakan sebab industri supplier dalam negeri belum siap kepada memberi komponen yang sesuai sama oleh biasa saja yang dipakai Mercy. 

Related Posts

Mercedes Benz C-Class Paling Laku di Indonesia!!
4/ 5
Oleh